Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Anti Virus Android Terbaik 2015

Melakukan perawatan android menjadi salah satu kewajiban setiap pengguna android, namun banyak orang beranggapan bahwa pemeliharaan android cukup dengan membersihkan fisik sebuah gadget android kamu. Tetapi perawatan yang lebih penting dalam pemakaian android adalah sistem yang steril dari virus dan malware.

Banyak sekali perusahaan anti virus untuk PC mengeluarkan versi androidnya. Dengan tujuan menarik pasar aplikasi android di Indonesia. Berikut beberapa anti virus android terpopuler  :

TrustGo Antivirus


Anti virus ini sangat aman dalam melindungi dari aplikasi yang berbahaya dan virus android. Banyak sekali kegunaan TrustGo ini beberapa keuntungan anti virus ini seperti menjaga dan melindungi ponsel android kamu dari virus, mengamankan data pribadi dengan menjaga akun android kamu. Untuk fitur-fiturnya seperti perlindungan device, backup data, privacy guard, system manager, pengaman dalam browsing, scanner keamanan.

Avast! Mobile Security



Secara tidak langsung aplikasi ini sering mengingatkan kepada kita tentang anti virus yang sering dipakai dalam PC kamu. Fitur yang dimiliki avast mobile security mampu mencegah anti pencurian data android kamu, melindungi data pribadi anda dari virus, melindungi sistem firewall, mengontrol ponsel dari pencurian sms dan telepon, serta mampu menscan semua aplikasi yang terinstal di dalam android kamu.

360 Mobile Security 


Seperti avast , anti virus ini lebih terkenal dalam aplikasi camera di android kamu. Anti virus 360 diciptakan untuk melindungi dari virus, malware, kerentanan, serta keamanan privasi. Dan juga dapat membersihkan aplikasi yang sedang berjalan namun tidak dibutuhkan, dengan hal itu dapat mempercepat pengolahan data android kamu. Fitur-fitur utama anti virus ini adalah menscan dan menghapus virus, menjadi penasehat privasi, memperbaiki kerentanan sistem, membersihkan sistem, fitur shake untuk menghapus virus.

Comodo Mobile Security



Comodo Mobile Security memberikan perlindungan setiap waktu terhadap ancaman yang dikenal maupun yang tidak dikenal. Maih sama kegunaan dari anti virus ini yaitu dapat memblokir sms dan panggilan yang mencurigakan, memberikan perlindungan privasi, serta memberikan perlindungan anti pencurian.

Sophos Free Security


Aplikasi antivirus gratis ini memungkinkan kita untuk melindungi android kamu dari virus, dan mengurangi daya baterai android kamu. Serta kerja utama dari antivirus ini sperti mengindai aplikasi yang sedang diinstal dan lain-lain.