Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Android Edit Video Terbaik

Daftar Aplikasi Android Edit Video Terbaik - Kegiatan mengedit video sering dilakukan oleh para pembuat film maupun user biasa. Dengan berkembangnya teknologi membuat edit video tidak hanya dilakukan di PC kesayangan anda. Seperti pada post dahulu wadahsolusi pernah mengupas tentang 4 SOFTWARE EDIT VIDEO TERBAIK DAN TERPOPULER, dengan meningkatnya perkembangan android di negara tercinta ini membuat perangkat yang bisa dikatan smartphone ini mampu mengerjakan pekerjaan komputer seperti mengedit video dengan baik. 

Keunikan aplikasi edit video dalam android bisa dikatan sangat simple dan mudah digunakan dibandingkan software edit video dalam PC. Dengan kebutuhan yang praktis membuat para editor pemula lebih menyukai edit video didalam androidnya. Untuk list daftar aplikasi yang harus anda coba untuk menyalurkan gairah mengedit video sebagai berikut :

Daftar Aplikasi Android Edit Video Terbaik

KineMaster Pro




KineMaster ini berbayar anda harus membeli tidak dengan gratis. Dengan jenis aplikasi berbayar membuat fitur-fitur dan kegunaan software edit video ini sangat memenuhi dahaga para editor video. Cara pengunaanya sangat gampang anda tinggal drag and drop video yang kan anda edit ke tempat time line editor pada KineMaster. Kegunaan yang lain anda dapat memotong dan memindahkan video dari video yang satu ke yang lain dengan mudah dan praktis tanpa ribet. Berikut adalah fitur-fitur yang dimiliki seperti pengaturan kualitas video, kecerahan video,  kontras dan paduan warna pada layar, serta fitur yang paling diandalakan adalah fitur one touch tolls. Tetapi tidak hanya dalam kualitas video yang bisa siatur melalui aplikasi ini, aplikasi ini juga dapat merubah audio pada video anda secara berkala.

Magisto 




Magisto telah didownload lebih dari 30 juta orang, dengan begitu perolehan download aplikasi ini sangat berimbas terhadap performa dari aplikasi ini sendiritri. Meskipun telah mendapatkan penghargaan pada tahun 2013 dalam daftar google app terbaik. Namun fitur-fiturnya masih mampu bersaing pada tahun 2014 ini. Pada dasarnya mengedit video tidak harus mahir dalam edit video, cukup menggunakan magisto anda sudah dapat jalan pintas dalam mengedit video. 

Video Maker Pro Free




Aplikasi android ini memiliki lisensi gratis dengan maksud siapa saja dapat merasakan kegunaan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai itur diantaranya trim pembuatan video anda, dapat memisahkan file video anda menjadi dua bagian, menambahakn efek video, menambahkan musik ke latar belakang video anda, tombol share langsung konek ke youtube.

WeVideo




Aplikasi ini berbasis cloud, anda juga dapat langsung membuat video didalam aplikasi ini. Langsung share ke sosial media dan youtube. Semua kenyamanan diatas tidak harus anda keluar dari aplikasi WeVideo ini. Serta jangan khawatir anda dengan aplikasi ini pula anda dapat langsung mengedit video sesuai keinginan anda.

AndroVid




Aplikasi ini mempunyai banyak tool box, sebagaimana dengan fitur aplikasi lain aplikasi mampu memotong scane video dengan baik. serta dapat mengedit video pada lembar kerja dengan baik. Fitur utama aplikasi ini menambahakan efek video anda. Serta dapat menggabungkan beberapa video anda menjadi satu video.

VidTrim




Fungsi aplikasi ini yaitu sesuai dengan namanya vidtrim untuk pengatura waktu pada video anda. Tetapi aplikasi ini terintegrasi dengan video edit organiser. Transcoding video anda, menambahkan file mp3 ke dalam video anda, berbagai video, memutar video, dan merubah nama video anda.

Viddy




Kelebihan software ini adalah kita dapat mengedit video setelah itu bisa langsung didistribusikan ke teman di media sosial atau umumya ke internet. 

Qik Video 



Apakah anda tau tantang skype ? nah aplikasi ini adalah buatan dari skype juga dengan berbagai fitur yang memungkinkan anda bisa merekam video call.

Daftar Aplikasi Android Edit Video Terbaik