Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atunes Pemutar Musik Terbaik Yang Lengkap

Atunes Pemutar Musik Yang Lengkap - Atunes pemutar musik yang bisa dikatan lengkap dengan fitur dan organizer yang cukup bagus. Aplikasi ini dibuat dalam bahasa pemograman java 5. Atunes akan komplitebel dengan file lagu berformat MP3, OOG, FLAC dan lain-lain. Ini akan plug anda play apabila lagu didalam cd. Serta anda akan dengan mudah menambahkan berbagai import lagu ke dalam playlist anda. Kelebihan untuk pengguna windows binary akan disertakan secara otomatis, apabila menggunakan OS yang lain maka binary harus diinstal terlebih dahulu tidak sepaket dengan aplikasinya.

Fitur Atunes Pemutar Musik Yang Lengkap yang disediakan diantaranya : 












Player

Bisa membuka file berformat mp3, oog, wma, wav, flac, mp4, m4a, ra, rm, cue. Patut disukkuri juga aplikasi ini support untuk mendengarkan radio. Dalam mesin pemain mplayer untuk semau OS kecuali Linux, sedangkan Linux menggunakan xine dalam mesin playernya. Terdapat pengaturan volume kontrol serta mode mute. Terdapat  fungsi untuk berkaroke. Ruang equilizer dan normalizer. Serta fitur shufle, repeat, OSD, hotkeys. 

Tags

Membaca mp3, oog, wma, wav, flac, mp4, m4a, ra, rm, cue. Menulis juga bisa tentunta menulis mp3, oog, wma, wav, flac, mp4, m4a, ra, rm, cue. Membaca dan menampilkan gambar. Mempunyai pengaturan jendela tag. Pengaturan tag yang lebih khususnya yaitu mengatur nomor urut lagu, genre, lirik, dan lain-lain. Adabun beberapa alat tag otomatis untuk semua repositori.

Navigator

Anda dapat melihat lagu berdasarkan artis, album, genre, folder dan lain-lain. Kecepatn akses ke lagu dan album.. Serta mempuni dalam filter artis, album, genre dan lain-lain.

Playlist

Playlist yang dapat menampung banyak lagu. Serta otomatis menunjukan beberapa kolom artis, genre, album dan lain-lain. Setalah menggunakan playlist anda dengan mudah dapat menyimpannya. Menambahkan file musik dengan drag anda drop. Serta dengan mudah anda akan menyaring lagu ssesuai kehendak.

Device view

Menghubungkan device portable dengan perangkat pc anda dengan aplikasi atunes.

Favorites

Dapat memilih artis atau album favorite dengan mudah. List favorit ditempatkan di tab dengan jelas dan nyaman.

 Internet 

Yang ini fitur yang sama dengan pemutar musik yang lainnya. Pokoknya dapat mengolah file musik dari internet.


Podcast

Dapat berlangganan podcast orang lain, serta dapat menyimpan podcast anda ke perangkat komputer anda.

Audio CD

Menambahkan lagu dari CD dengan mudah. Asalkan file lagu seperti yang diatas.

Statistics

Memperlihatkan statistik berdasarkan artist, album, genre dan lain-lain.

GUI

Fitur yang memaksimalkan GUI ini yaitu Multi windows view, Tema yang mendukung, serta mode layar penuh. 

Atunes Pemutar Musik Yang Lengkap


Link download

Lihat 10 Software Musik Terbaik 2015 !