Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah - Langkah Menginstal CamStudio

Sebelum menggunakan aplikasi perekam layar laptop ini, sharusnya anda mengatahui cara instal aplikasi CamStudio. Sudah banyak dijelaskan diberbagai postingan wadahsolusi mengenai aplikasi ini. Banyangkan ibarat anda menggunakan aplikasi ini tanpa mengetahui cara mengistalnya adalah suatu kekonyolan.

Untuk memenuhi pembendaharaan artikel tutorialnya, maka dengan bangga penulis membagi langkah-langkahnya. Cukup mudah untuk dilakukan oleh seorang pemula sekalipun. Semoga dapat bermamfaat bagi para pembaca setia blog ini. 


Penasaran bagaimana tutorial menggunakannya klik disini !


Download dahulu aplikasinya di situs resminya ! 

Linknya : 

http://camstudio.org/

Ukuran file 744kb 

Setelah anda mendapatkan aplikasinya, buka file instalannya lalu run as administator (jalankan !) 

Tampilan awal ketika proses intalasi 

Dalam tahap ini anda akan diberi tahu tentang kegunaan utama aplikasi ini, untuk melanjutkan proses intalasi tekan Next ! 



















Langkah kedua 

Jangan heran apabila anda akan di hadapkan dengan aplikasi Qihoo 360 setelah proses intalasi selesai, karena aplikasi camstudio telah  otomatis ditanam, artinya beli satu gratis dua, tetapi untuk menghindari aplikasi yang kurang berkenan qihoo nantinya dapat diuninstal jangan khawatir.
Tekan Accept !



















Proses pemilihan tipe instalasi

Penulis sarankan untuk memilih advance intalasi, karena dalam tipe ini anda akan terhindar dari aplikasi hao 123 yang tidak berguna untuk proses capture sebuah tutorial video. Klik Accept!



















Proses lisensi agrrement 

Tahap ini dihadapkan dengan lisensi agrrement, dimohon pembaca mematuhi peraturan yang disediakan oleh pihak pengembang aplikasi. Mau tidak mau klik Accept !



















Tunggu Proses Intalasi Sedang Berjalan

Sabar sebagian dari iman hahaha



















Proses intalasi telah selasai

Tekan Finish !



















Selamat mencoba, sukses selalu :) 

Baca juga :