Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Software Musik Terbaik Yang Sering Digunakan

Sudah lamanya saya gak update lagi sesuatu yang bermamfaat bagi agan-agan semua,     namun saya bersyukur bisa lagi ngepost lagi .. Mumpung lagi libur sempet-sempetkan kutak-ketik yang berguna   seperti cara memotong video  hehe promosi . Pasti agan-agan sudah tau lah tujuan post kali ini. Karena pengalaman saya yang galau dalam pemilihan audio / pemutar musik yang tepat sesuai penggunaan user. Pertama saya jelaskan dulu apasih arti audio ?? Bunyi adalah pemampaatan mekanis atau gelombang longitudinal yang merambat melalui medium perantara. Namun apalah arti dari audio kalau kita sukar dalam menikmati  musik itu sendiri dengan speaker terbaik masa kini :( Tenang gan ... oleh karena itu saya disini share mengenai 5 SOFTWARE AUDIO TERBAIK :

Rekomendasi :

5 Situs Musik Online Terbaik

Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android

1. WINAMP

           
Aplikasi pemutar video ini yang pertama saya kenal dan gunakan. statment saya tadi membuktikan bahwa winamp masih yang terpopuler dalam hal aplikasi pemutar video setelah media player. Winamp sendiri di buat oleh nullsoft, yang sekarang merupakan cabang dari time warner. Dan bagusnya lagi perangkat lunak ini gratis dan freeware tentunya sangat membahagiakan bagi keseluruhan user di negeri ini wkwkwkw. Baca selengkapnya disini ...!


2. AIMP 

                   Tahukah anda gan ? software ini paling jernih  dalam mengeluarkan suaranya. Karena perangkat lunak yang satu ini terdapat panel untuk mengatur sendiri pengatuaran suaranya. Wahh pokoknya komplit dehh ...Baca selengkapnya disini ...!




              Gokil ya namanya hahaha . Gokil juga fungsinya gan selain sebagai pemutar musik biasa aplikasi ini dapat berfungsi sebagai converter audio. Tahukan agan converter ? percaya lah sama agan masa ga tau .. hehe Cocok deh buat agan-agan yang sering convert lagu dengan mendengarkan lagu . Baca selengkapnya disini ..!




                MusikBee adalah software pemutar audio yang sangat nyentrik penampilannya. Aplikasi ini juga ditunjang dengan tag lagu, organisir lagu, download lagu dll. Baca selengkapnya disini ...!




            Atunes sendiri berbeda dengan itunes. Itunes sendiri software pemutar musik untuk os Linux. Namun anda pengguna windows ini lah software atunes yang sangat beutiful dan serasa memakai linux. Yang udah bosan pakai winamp terus / kepengen cari sensasi baru dalam aplikasi pemutar musik silakan unduh yang ini. Baca selengkapnya disini .. !




SEMOGA BERMAMFAAT :)